Tips Game Harvest Day di Tahun Pertama

Tips Game Harvest Day di Tahun Pertama

Tips game Harvest Day akan diperlukan terutama oleh pemain pemula di tahun pertamanya. Pada tahun pertama permainan, kita akan mendapat upah sebesar 1000G serta 10 gem. Semua upah pertama ini sebaiknya tak dibelikan barang-barang yang kurang berguna. Pakai upah tersebut untuk membeli bibit. Sisa upah dikumpulkan agar mencapai 10.000G. Jangan beli tanaman pada Toko Bibit karena telah terdapat dalam keranjang kita masing-masing. Aneka tanaman juga dapat ditemukan dalam tas, terutama yang berjenis Long Bean alias kacang panjang. Tanam semuanya selama 3 hari. Apabila telah tiba masa panen, taruh dalam gudang dan jual.

Tips Game Harvest Day di Tahun Pertama

Penjualan tanaman dalam game Harvest Day sebaiknya dilakukan di toko penjualan yang letaknya ada di belakang dari toko hadiah. Di sana, harga yang kita dapat akan lebih tinggi dibanding apabila kita menjualnya di gudang. Pilih tanaman yang dimiliki lalu secara otomatis tanaman akan terjual. Kita juga dapat menjualnya pada Industri, namun di sini hanya buka sebulan sekali walau harganya akan lebih tinggi dibanding di toko penjualan. Setelah penjualan selesai, kita bisa melanjutkan bercocok tanam seperti sedia kala. Kemudian di tahun kedua Harvest Day, akan ada persaingan yang terjadi antara kita dan KID. Rajin-rajinlah berkebuh hingga mencapai 5000 Fame.

Agar bisa mengalahkan KID dalam daftar bola88, usahakan untuk mengumpulkan sebanyak 7000G pada tahun pertama. Beli juga bibit yang sesuai musim, karena jika tidak, tanaman tersebut dapat mati. Beli juga Feltilijer supaya tanaman dapat tumbuh secara instan. Tanam aneka bibit dalam kebun masing-masing kemudian tambahkan Fetilijer di tanaman tersebut. Otomatis, tanaman akan siap panen. Setelah itu barulah jual hasil panen yang didapat, baik di toko penjualan maupun Industri. Cara-cara di atas dapat dilakukan agar kita memperoleh poin maksimal dalam game Harvest Day. Game ini sendiri terbilang cukup seru untuk dimainkan, di mana kita akan berperan sebagai seorang petani dan merawat kebun. Hasil kebun dijual demi mendapat tambahan koin. Tak heran jika banyak gamer sampai lupa waktu saat memainkan Harvest Day.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *